Kamis, 05 Januari 2012

Selamat Datang

Al hamdulillah pada kesempatan ini saya berkesempatan membuat blog ini. Blog ini saya buat untuk ikut memberikan sharing masalah-masalah yang terkait dengan dunia pendidikan. Dengan harapan walau hanya bagaikan setetes air di samodera , semoga tetap memberikan manfaat, bagi yang ingin mengambil manfaat dari konten pada blog ini.

Tentunya sangat membahagiakan saya, apabila teman-teman dengan sukarela mau bergabung pada blog ini dan ikut menyumbangkan hal-hal yang bermanfaat bagi dunia pendidikan kita. Karena semua orang berharap agar pendidikan ini dapat memberikan solusi terhadap semua permasalah bangsa yang carut marut seperti saat ini. Orang bilang bagaikan mendirikan benang basah, namun kita harus tetap optimis, semua akan ada solusinya, dan semoga solusi tersebut memang berasal dari dunia pendidikan.

Dunia pendidikan ini merupakan tumpuhan dan harapan terakhir kita semua. Semoga itu memang akan menjadi kenyataan, amin.

4 komentar:

  1. sitem pendidikan yang manakah yang bisa menjawab tantangan zaman ....?
    Saya rasa pendidikan di negara kita ini sangat kurang mengedepankan moral , sehingga yg terjadi banyak orang pintar tetapi justru banyak membuat ab moral , seperti pejabat2 yg banyak korup , inilah hasil dari pendidikan kita ..!

    BalasHapus
  2. Untuk Pemerintah Kabupaten Blitar mencanangkan Muatan Lokal yang wajib dilaksanakan sejak SD-SMA/SMK, yaitu: [1] Praktik Ibadah [Baca Kitab Suci], [2] Pendidikan Budi Pekerti dan [3] Wawasan kebangsaan

    BalasHapus